Tim Wasev Sterad Bidang Komsos Kunjungi Kodim 0309/Solok

    Tim Wasev Sterad Bidang Komsos Kunjungi Kodim 0309/Solok

    SOLOK KOTA -    Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komsos Sterad yang dipimpin oleh Katuud Sterad Letkol Cku Sudarso, mengunjungi Kodim 0309/Solok, Selasa, 26 April 2022. 

    Kehadiran tim Wasev Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Sterad ke Kodim 0309/Solok ini adalah dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang Komsos.

    Dalam arahannya, Letkol Cku Sudarso menyampaikan kegiatan yang digelarnya kali ini diprioritaskan pada pemeriksaan tertib administrasi pelaksanaan program kerja dan anggaran, khususnya bidan Komsos, baik pada program kerja yang sudah dilaksanakan maupun dalam tahap berjalan.

    ”Wasev ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan satuan kewilayahan yang professional dengan tata kelola manajemen serta administrasi anggaran yang tertib dan akuntabel, ” terangnya.

    Sementara itu, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, SE, diwakili Kasdim Mayor Inf Hendra Bagus Arioko menyampaikan bahwa kunjungan Tim Wasev ini merupakan upaya optimalisasi pimpinan terhadap penyelenggaraan mekanisme kerja serta manajemen dan tata kelola pemanfaatan anggaran dalam organisasi.

    ”Wasev ini juga merupakan wahana untuk membantu para Dansat dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang telah dijalankan sesuai dengan program yang telah disusun sebelumnya, sehingga satuan mengetahui sejauh mana penyerapan anggaran dan pelaksanaannya berjalan sesuai dengan ketentuan. Salah satu faktor keberhasilan tugas pokok satuan adalah profesional dalam penyelenggaraan dan tata kelola administrasi organisasi yang cermat, konsisten dan sesuai aturan, ” ucap Mayor Arioko.  (MC/Amel) 

    Solok Kota Kita Solok Sumbar
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Jelang IdulFitri, Pemkab Solok Pastikan...

    Artikel Berikutnya

    Menpar Ekraf Puji Potensi Wisata Kabupaten...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Ciptakan Kamseltibcar Lantas di Lin.gkungan Pelajar, Satlantas Polres Solok Gelar 'Police Goes To School
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara