Pererat Silaturahmi dan Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Solok AKBP Muari Gelar Coffe Morning

    Pererat Silaturahmi dan Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Solok AKBP Muari Gelar Coffe Morning

    SOLOK -   Kapolres Solok AKBP Muari, S.IK, MM, MH, meggelar cofe Morning bersama masyarakat Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Jum’at, 4 Agustus 2023.

    Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Kuliner Jorong Pasar Baru, Nagari Cupak itu diikuti oleh Para Kepala Jorong se Nagri Cupak, Ketua KAN Nagari Cupak, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, para Tokoh dan Masyarakat Nagari setempat, serta Perwakilan Mahasiswa KKN Universitas Bung Hatta.

    Sementara, bersama Kapolres turut mendampigi Waka Polres Solok Kompol Abdurahman Surya Negara, S. Sos, Kabag SDM Polres Solok Kompol Reddy Triananto, MH, Kabag Ren Polres Solok AKP Raplen, SH, Kasat Intelkam Polres Solok AKP Firdaus, SH, Kasat Lantas Polres Solok AKP Dian Jumes Saputra, SH, Kapolsek Gunung Talang IPTU Arifin Dalimunthe, dan Personil Polsek Gunung Talang.

    Dalam sambutannya, Kapolres Solok AKBP Muari mengaku senang bisa berjumpa langsung dan berdiskusi dengan para Tokoh beserta Masyarakat Nagari Cupak. Oleh sebab itu, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kesediaan untuk hadir dalam kegiatan yang ditujukan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan Polres Solok dengan masyarakat, serta meningkatkan pelayanan.

    Selain itu, kata Kapolres AKBP Muari, kegiatan itu sekaligus sebagai wadah untuk menyerap aspirasi serta mendengarkan saran, keluhan, masukan dan kritikan dari masyarakat, yang hakekatnya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif.

    “Melalui pelaksanaan kegiatan ini, selain untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi maupun rasa kebersamaan diantara kita, Polres Solok dengan masyarakat yang diayomi, juga menjadi sarana untulk berdiskusi, menyerap aspirasi, saran bahkan kritikan, terutama dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, seperti menanggulangi maraknya peredaran narkotika, kenakalan remaja, dan tindak criminal lainnya, ” subut Muari.  (Amel)

    kapolres solok akbp muari
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Tampung Saran Dan Kritikan, Kapolsek Hiliran...

    Artikel Berikutnya

    Coffee Bareng Pererat Silaturahmi Bersama...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Ciptakan Kamseltibcar Lantas di Lin.gkungan Pelajar, Satlantas Polres Solok Gelar 'Police Goes To School
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara