Jum’at Curhat, Wakapolres Serahkan Bantuan Sembako

    Jum’at Curhat, Wakapolres Serahkan Bantuan Sembako

    SOLOK -      Wakapolres Solok Kompol Abdurrahman Surya Negara, S.Sos, mengunjungi Warung milik Buyung di Nagari Jawi Jawi, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Jum'at, 29 September 2033.

    Turut mendampingi Wakapolres, Kasubag Log AKP Syafril beserta personel Sat Binmas Polres sete5mpat.

    Kunjungan ini sekaligus dalam rangka kegiatan rutin Jumat curhat, yang merupakan atensi langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam kunjungan itu, Wakapolres mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi POLRI dalam hal ini Polres Solok bersama dengan masyarakat.

    Kegiatan Jumat berlangsung  hangat dan penuh kekeluargaan. Rombongan bercekerama sembari ngopi bareng bersama warga yang ada di warung tersebut.

    Selain itu Wakapolres Solok Kompol Abdurrahman Surya Negara juga menyampaikan pesan Kamtibmas, terutama tentang marak balap liar dan kerawanan aksi tawuran yang dilakukan para remaja di wilayah hukum Polres Solok, khususnya di beberapa wilayah di Kecamatan Gunung Talang.

    Menyampaikan pesan Kapolres Solok, Abdurrahman juga mengingatkan pada orang tua dan ninik mamak untuk senantiasa menjaga anak, keponakan agar ketika meninggalkan rumah, tetap dipantau sehingga tidak terjadi aksi-aksi yang merugikan diri sendiri dan orang lain seperti balap liar dan tawuran.

    "Demi menjaga keamanan daerah ini mari kita bersama sama menjaga nya dan bagi warga mari kita giatkan lagi Pos Kamling, " ajak Kompol Abdurrahman.

    Wakapolres Abdurrahman juga menghimbau, dalam menghadapi Pemilu agar bersama-sama menjaga kondisi dan stabilitas negeri.

     "Walaupun berbeda pilihan atau haluan dalam pesta politik mendatang, mari tetap kita jaga dan junjung tinggi rasa persaudaran supaya tidak terjadi keributan, karena kita sama tujuan untuk membangun indonesia, " tambah Wakapolres.

    Dalam rangkaian kegiatan ini, Wakapolres Kompol Abdurrahman Surya Negara dan rombongan juga langsung mrndatangi rumah warga yang tidak mampu di wilayah Nagari setempat untuk memberikan bantuan berupa paket Sembako.

    jum'at curhat polres solok akbp muari kompol abdurahman surya negara
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0309/Solok...

    Artikel Berikutnya

    Deklarasi Pemilu Damai, Bupati Solok Umumkan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir
    Audiensi Pengurus IKAL Sumbar,Agum Gumelar: Jaga Keutuhan Bangsa