Disambut Wako dan Wawako Solok, TSR Wagub Sumbar Serahkan Bantuan ke Masjid At Tauhid

    Disambut Wako dan Wawako Solok, TSR Wagub Sumbar Serahkan Bantuan ke Masjid At Tauhid

    SOLOK KOTA - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Dr. Audy Joinaldy memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus di Msjid At Tauhid Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Jum’at, 8 April 2022.

    Rombongan Wagub bersana beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumatera Barat, disambut langasung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, dan Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, beserta Asisten dan Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Solok. Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Daswipetra, SE, M.Si, Dt.Mjj Alam.

    Dalam sambutannya Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur, beserta Anggota DPRD  dan Kepala OPD Provinsi Sumatera Barat di Masjid At Tauhid, Kota Solok.

    Wali Kota Solok  juga mengungkapkan rasa syukurnya karena banyak berkah yang diterima Kota Solok, dima selain memiliki Wagub yang merupakan putra asli Kota Solok, saat ini Solok juga berhasil mengukir sejarah dengan mendudukan 3 orang putra daerahnya sebagai Wakil di DPRD Provinsi Sumatera Barat.

    "Kita bersyukur saat ini telah memiliki 3 orang wakil di DPRD Provinsi Sumatera Barat yang sangat perhatian kepada Solok. Mari kita doakan beliau-beliau semua, baik Bapak Wagub dan Anggota DPRD agar selalu sehat dan senantiasa tercurah perhatian dan perjuangannya untuk kemajuan Solok Raya, khususnya Kota Solok, " sebut Zul Elfian Umur.

    "Ini sebagai salah satu bukti besarnya perhatian beliau kepada Kota Solok. Kalaulah bukan karena Wakil Gubernur putra Solok, mungkin Masjid kita ini belum tentu akan mendapat kunjungan TSR Wagub. Oleh karena kita patut bangga dan bersyukur karena ini juga atas izin dan berkah dari Allah SWT, " imbuh Wako.

    Sementara itu, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Wako dan Wawako yang telah menyambut kehadirannya beserta rombongan.

    "Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi, karena setiap berkunjung ke Kota Solok selalu disambut Baak Wali dan Bapak Wawa. Kalau ndak berdua, salah satu dari beliau pasti hadir, " ungkap Audy.

    Dalam kesempatan itu, Wagub juga menyampaikan bahwa kehadirannya bersama tim bertujuan untuk menjalin sinergisitas penyelenggaran program pemerintah Kota Solok dan Provinsi Sumatera Barat.

    "Saya hadir bersama dengan beberapa Kepala OPD untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas dalam membangun Kota Solok. Tentu dukungan dari wakil masyarakat Solok di DPRD Provinsi menjadi penambah imun dalam menggenjot percepatan pembangunan di daerah ini, " ungkap Wagub.

    Dalam kesempatan itu, Wagub juga membawa buah tangan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk Masjid At Tauhid, berupa bantuan senilai 50 juta rupiah.  (Amel)

    Solok Kota Kota Solok Sumbar
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Perkuat Silaturahmi, Wawako Solok Jamu Keluarga...

    Artikel Berikutnya

    Menpar Ekraf Puji Potensi Wisata Kabupaten...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Ciptakan Kamseltibcar Lantas di Lin.gkungan Pelajar, Satlantas Polres Solok Gelar 'Police Goes To School
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara