Apel Pagi Pemkb Solok, Kapala DPMN Minta Dukungan Wujudkan Tingkatkan Indeks Desa Membangun

    Apel Pagi Pemkb Solok, Kapala DPMN Minta Dukungan Wujudkan Tingkatkan Indeks Desa Membangun

    SOLOK  -  Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Medison, S.Sos, M.Si, mewakil Bupati memimpin apel pagi, Senin, 26 Februari 2024, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok, Arosuka.

    Hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si. Kepala DPMN sekaligus Pembina Apel: Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, serta ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

    Dalam arahannya, Pembina Apel Romi Hendrawan menyampaikan kepada seluruh pengelola keuangan agar segera menyelesaikan Laporan Keuangan hal ini sesuai dengan tujuan kita untuk menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Program dan Kegiatan.

    “Dalam rangka peningkatan Indeks Desa Membangun, pada tahun ini kita sudah ada peningkatan dimana dari sebelumnya hanya ada 3 Nagari Mandiri saat ini telah berhasil meningkat sebanyak 10 Nagari, sehingga  telah ada sebanyak 13 Nagari Mandiri di Kabupaten Solok, ” papar Romi.

    Kepada setiap OPD, Kepala DPMN Romi Hendrawan meminta bantuan dan dukungan dalam rangka meningkatkan Indeks Desa Membangun, karena hal ini tidak terlepas dari peran beberapa OPD dalam meningkatkan Indeks Desa Membangun dengan beberapa indikator dan kriteria, diantaranya adalah dalam peningkatan akses jalan, peningkatan pelayanan kesehatan serta kesediaan fasilitas dan Peningkatan Ekonomi Desa.

    #solok
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Solok Bersama TSR Kunjungi Masjid...

    Artikel Berikutnya

    Keterbukaan Informasi Publik: Diskominfo...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir
    Audiensi Pengurus IKAL Sumbar,Agum Gumelar: Jaga Keutuhan Bangsa